Sabtu, 29 Desember 2012

Pelantikan Pengurus BEM STEI Hamfara


Bangunjiwo (29/12/12), Pada hari ini Sabtu 29 Des 2012 pengurus baru BEM STEI Hamfara masa juang 2012-2013 resmi dilantik oleh Rektor STEI Hamfara Bapak Ir. H. Muhammad Ismail Yusanto, MM. Acara pelantikan dilaksanakan di Masjid Kampus STEI Hamfara. Acara berlangsung dengan hikmat, para pengurus baru BEM STEI Hamfara terlihat begitu semangat dalam mengikuti acara tersebut. pelantikan di laksanakan kurang lebih berlangsung selama satu jam yang dimulai pukul 13.00 hingga 14.00 WIB.  Acara di hadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi hamfara serta beberapa undangan dari UKM-UKM yang ada di STEI Hamfara.


Pada acara tersebut Rektor STEI Hamfara menyampaikan kepada pengurus BEM yang baru bahwa setiap dari kita adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban. Oleh karena itu, beliau berharap agar pengurus BEM yang baru dilantik bisa melaksanakan amanahnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugasnya masing-masing. tidak hanya itu beliau juga berharap BEM bisa membantu Kampus untuk menjadi pembina bagi mahasiswa dan membantu kampus dalam melambungkan nama kampus STEI Hamfara di Indonesia khususnya dan dunia umumnya. sehingga visi dan misi kampus bisa tercapai.

Setelah pelantikan acara di lanjutkan dengan peresmian sekretariat baru BEM STEI Hamfara yang bertempat di sebelah utara Masjid kampus STEI Hamfara dengan di lakukan pemotongan pita oleh Rektor STEI Hamfara. semua pengurus BEM STEI Hamfara berharap dengan adanya sekretariat BEM yang baru ini dapat menambah kinerja BEM Kedepannya. (MF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar